Senin, 26 Oktober 2015

Maxi Gunawan: Komunikasi Antar Kadin Daerah Perlu Ditingkatkan




Calon kuat Ketua Kadin, Maxi Gunawan, dalam sambutannya untuk acara pertemuan antar Pengusaha Kadin Daerah di Jawa Timur menyatakan bahwa saat ini soliditas Kadin sebagai wajah utama dunia usaha Indonesia terganggu karena Kadin dibiarkan bekerja sendiri-sendiri, sementara Indonesia membutuhkan Kadin yang kuat dalam menghadapi perlambatan ekonomi.


Maxi Gunawan berpose akrab dengan Kukrit Suryo Wicaksono, Ketua Umum Kadin Jawa Tengah

“Saya melihat soliditas dan komunikasi yang terbangun selama ini kurang mumpuni, sehingga peran Kadin turun drastis, terutama kemampuannya dalam memberikan solusi terbaik terhadap masalah yang dihadapi bangsa,” tantang Maxi Gunawan pada tanggal 7 Oktober 2015.

Maxi mengingatkan bahwa ke depan pemerintah telah mencanangkan untuk fokus membangun infrastruktur, peningkatan pajak, memperkuat usaha kecil dan menengah. Untuk itu, Kadin harus berperan aktif agar para pengusaha tidak kehilangan kesempatan.

Maxi Gunawan juga berjanji menjadikan Jatim sebagai ujung tombak ekonomi. "Jatim harus bisa menjadi landmark-nya Kadin Indonesia. Ke depan, Kadin Jatim harus mampu menjadi lokomotif untuk mempersatukan Kadin sebagai organisasi para pengusaha yang bermartabat, disegani dan dihormati,” ujarnya.

Sumber: http://www.beritasatu.com/ekonomi/312750-maxi-gunawan-komunikasi-antar-kadin-daerah-kurang-baik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar