Senin, 26 Oktober 2015

Jadi Calon Kuat Ketua Umum Kadin, Maxi Gunawan Dorong Kerjasama dengan Pemda

Pengusaha yang sangat berpengalaman di bidang perbankan, media digital, kuliner, broadcasting, olahraga, dan politik, menyatakan kemantapan niatnya untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum Kadin Indonesia 2015-2020 yang akan dilaksanakan dalam Munas Kadin Indonesia di Bandung, 22 November 2015.

Maxi, saat ini ketua komite tetap hubungan kerja sama lembaga internasional Kadin itu, mengampanyekan isu peningkatan kerja sama antara Kadin daerah dan pemerintah daerah. "Pemda diminta mendorong pengusaha menjadi anggota kadin daerah dengan cara menerbitkan aturan yang mengharuskan seluruh pelaku usaha di daerah untuk menjadi anggota," kata Maxi Gunawan yang juga terkenal sebagai penggerak band raja pesta tahun 70an, Bigman Robinson.

Janji tersebut dimaksudkan agar usaha di daerah tergenjot, tak lagi jadi penonton. Syaratnya, pemda juga mau bekerjasama dengan memberikan berbagai kemudahan. "Perizinan ekspor harus diubah menjadi sistem online dan harus ada transparansi antara pemda dan pengusaha," tambahnya.

Tak hanya itu, Maxi juga mengimbau pengusaha daerah untuk terus menggali potensi sumber daya masyarakat setempat. "Karena masuknya Kadin untuk memberikan iklim positif bagi ekonomi daerah," ungkapnya dengan tegas dan yakin.

Sumber:

http://www.merdeka.com/uang/jadi-calon-ketum-kadin-maxi-gunawan-dorong-kerja-sama-pemda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar